TIPS MERONTOKAN LEMAK

        Hay sahabat... aku gendut gak sih?? hehehehe. Inget kata-kata itu kan? Iya benar itu kata-kata dari hifzi suci 4 . Dia salah satu stand up comady yang memiliki badan yang besar. Nah yang ingin saya sampaikan disini yaitu olah raga yang paling cepat merontokan lemak. Tetapi sebelum itu saya akan membagi sedikit pengalaman saya tentang bagaimana rasanya menjadi "gemuk" hehehe.

        Gemuk merupakan kata yang mengambarkan bentuk tubuh yang besar dan bulat yang bahkan hampir semua dipenuhi dengan daging atau pun lemak. Kegemukan membuat orang menjadi malas dan kesulitan untuk melakukan berbagai kegiatan seperti membungkuk dan berlari cepat. Karena
lemak yang menutupi daging membuat ganjalan yang membuat orang dengan badan gemuk menjadi kesulitan. Dalam kasus yang saya alami dalam kehidupan banyak hal yang susah untuk saya lakukan yaitu mengikat tali sepatu, berlari kencang, memeluk lutut dan yang lain sebagainya. Karena itu saya akan membagikan sedikit dari pengalaman saya dalam berolahraga supaya lenak pada rontok meskipun saya juga dalam proses hehe

        Beberapa olahraga yang membuat lemak berkurang :

           Bersepeda

       Bersepeda merupakan olahraga yang sangat baik untuk menghilngkan lenak jahat pada tubuh karena ketika kita melakukan gerakan mengayuh maka seluruh tubuh kita akan terasa meskipun untuk menayuh yang kit gunakan adalah kaki.

         Berlari / joging
   
      Siapa yang tidak tahu berlari . Dari semasa kecil sampai dewasa pun semua tahu dan pernah berlari. Berlari merupakan olahraga yang paling menyak menhancurkan lemak jahat karean semua organ tubuh kita bergerak dan pasti akan terjadi pembakaran didalam tubuh kita. maka dari itu sangat penting jika ingin mendapatkan tubuh yang ideal maka jangan malas dalam olahraga terutama berlari .

        Berenang

     Berenang adalah olahraga yang memanfaatkan gerakan tangan untuk mengayuh air supaya kita berpindah dari tempat semula. Karena berenang menggerakan seluruh tubuh kita terutama tangan dan kaki jadi akan terjadi pembakaran pada tubuh meskipun tubuh kita tidak mengeluarkan keringat
       Memanjat

     Olahraga yang 1 ini memenag sedikit ekstrim pasalnya kita harus berani dalam melawan rasa takut pada ketinggian. Memanjat adalah olahraga yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki tubuh normal. Maka dari itu untuk yang berbadan gemuk akan sangat kesulitan dalam melakukan olahraga ini , tetapi memanjat sangat baik untuk mengencangkan otot dan menghilangkan lemak karena saat memanjat otot kita akan berkontraksi dan menegang. itulah dimana terjadi pebakaran lemak

        Nha bagaimana ?? Sudah siap anda semua mencoba olahraga yang membuat tubuh ideal .??
kalu saya sih siap heheehe. Semoga ilmu yang sedikit ini bermanfaat ya??/

0 Response to "TIPS MERONTOKAN LEMAK"

Post a Comment