MANFAAT TAUGE UNTUK PRIA

       Hallo pria-pria macho,? Apakah anda ingin perkasa di ranjang ?? Atau memiliki kualitas sprema yang baik? atau untuk yang sudah berrumah tangga cukup lama tetapi belum juga diberi momongan ?
untuk itu jangan risau dan cemas. saya memiliki saran untuk keluhan yang bisa saja terjadi kepada
pria-pria macho hehehe. pernah dengan tentang tauge? Pasti masyrakat pribumi tidak akan asing lagi dengan tauge. tauge sering disebut kecambah. Sayuran yang mirip kacang hijau dan memiliki badan yang panjang ini sering dihubungkan sebagai sayuran untuk pria dewasa. Karena kandungan pada tauge dapat menyuburkan sprma. Tauge mudah ditemukan dipasa atau pada pedangan sayur keliling. Tauge juga sangat mudah dimasak. Untuk masakan yang simpel, hanya diseduh atau direbus lalu di konsumsi. Bahkan dimakan secara mentah pun bisa. Rasa dari tauge ini enak. Sayuran yang putih kekuningan ini paling banyak ditemukan pada masakan rawon, bakso, ketoprak, gado-gado, soto dan tahu campur.

       Jadi apakah manfaat tauge bagi kesehatan?? Saya akan berbagi sedikit ilmu mengnai tauge yang berkasiat untuk pria dewasa. Tauge banyak mengandung testoteron yang berkaitan dengan keperkasaan pria. Kandungan testoteron membuat kandungan sprma lebih baik dan jumlah saat keluar menjadi lebih banyak. Tetapi jika masih belum puas anda bisa mengkonsumsi tongseng kambing yang dicampur dengan tauge. Karena tongseng mampu membuat sprma menjadi kental.

       Fungsi atau manfaat dari testoteron untuk pria dewasa:
embentuk fisik dan meningkatkan gairah seksual. Sehingga memicu pria untuk melakukan hubungan intim. Dan yang lain testoteron berfungfsi untuk menumbuhan jamban, perubahan suara, dan penumbuhan bulu pada tubuh. Karena hormon yang diproduksi kelenjar yang terpengaruh pada sistem endokrin.

       Kembali ke tauge, manfaat tauge tidak hanya untuk memperbaiki reproduksi tetapi juga untuk kesehatan pula.

1. Mencegah kanker.
     Karena mengandung serat, tauge membantu menguraikan kotoran pada usus besar, sehingga tidak ada lagi zat racun yang terserap oleh tubuh.

2. Mencegah serasangan jantung dan stroke.
     Pada penderita serangan jantung dan srtoke , banyak disebabkan kadar lemak darah yang tinggi.Disarankan untuk mengkonsumsi tauge. Karena saponin yang terkandung dalam tauge mampu menghancurkan lemak jahat tanpa mempengruhi lemak yang baik untuk tubuh.

3. Untuk sistem kekebalan tubuh
     Sapornin pada tauge mampu meningkatkan kekebalan tubuh dengan meningkatkan aktifitas pembuluh alami.

4. Mencegah osteporosis.
     Estrogen alami yang terkandung pada tauge dapat berfungsi seperti Estrogen Sintesis, sehingga dapat meningkatkankepadatan tulang, susunan tulsng dan tulang yang keropos.


       Nha demikian sedikit ilmu tentang manfaat tauge bagi kesehatan serta pria dewasa. Semoga setelah menbaca lalu mengkonsumsi tauge mampu memperbaiki sistem reproduksi.
Sampai jumpa di lain kesempatan dan dengan tulisan yang menarik hehehe

0 Response to "MANFAAT TAUGE UNTUK PRIA"

Post a Comment