KHASIAT BUAH NAGA

       Hay sahabat buah apa yang mirip binatang ??? Iya betul sekali buah naga. Buah yang manis dan belum lama ini hits ternyata mudah di kembang biakkan dan banyak di jumpai di pasar. Selain manis ternyta buah ini banyak khasiatnya. Buah ini ada 2 warna yaitu putih dan merah ke unguan. Dan biasanya buah ini juga dijadukan pewarna makanan karena aman tanpa bahan pengawet. Dibuat jus juga segar sekali. Di sini akan saya tulisakan beberapa khasiat buah naga bagi kesehatan kita
  • Pada buah naga merah terdapat kandungan vitamin B bermanfaat dalam penyembuhan tekanan darah tinggi dan mengurangi kadar kolesterol tinggi.

  • Dapat menbantu dalam melakukan program diet karena buah naga merah mampu menurunkan berat badan anda secara alami dengan mengkonsumsi buah naga sebelum makan berat.

  •  Membantu dalam mengatasi permasalahan pada system pencernaan jika dikonsumsi dengan rutin. Ini disebabkan karena buah naga mengandung serat yang sangat tinggi.

  • Buah naga juga memiliki kandungan senyawa betakarotin cukup tinggi bahkan melebihi wortel  dan kandungan itu bermanfaat untuk kesehatan mata.

  • Buah naga juga bisa mengatasi jerawat pada wajah cantik anda, dan cara menggunakannya pun cukup gampang yaitu dengan melembutkan buah naga kemudian dijadikan masker pada wajah.

  • Buah naga juga mengandung vitamin C dapat membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

  • Kandungan gula pada buah naga bisa menjadi pengganti gula supaya mencegah penyakit diabetes dan obesitas.
Buah naga selain menyehatkan juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti :

  1.  Mencegah kanker
  2. batuk dan asma
  3. Tekanan darah tinggi
  4. Baik untuk tulang dan darah
  5. Mengobati panas dalam 
  6. Mengobati sariawan 
Efek samping 

       Dan sampai saat ini buah naga belum juga di temukan efek samping jika berlebihan dalam mengkonsumsi buah naga. Dragon fruit ini dapat dikonsumsi untuk wanita hamil dan menyusuhi ,Penderita diabetes, penyakit jantung bahkan pnderita asma. Namun perlu anda ketahui efek yang ada hanya lah urin dan tinja yang dihasilkan berwarna kemerahan tetapi diluar itu semua akan baik baik saja.

Bagaimana sahabat tentang buah naga, apakah anda akan segera mengkonsumsi buah tersebut??

Sehat ga perlu mahal kok..hehe semoga bermanfaat ya??

0 Response to "KHASIAT BUAH NAGA"

Post a Comment