JUS COKLAT PISANG

       Hay sahabat kadang kita itu binggungkan ketika di pasar itu penegn beli apapun buah untuk di konsumsi tetapi ketika sampai rumah males mau makannya. Betul tidak??
Contoh saja ni ya pisang. Kita tahu ketika beli buah pisang kita pasti membeli yang mentah supaya ga cepet busuk tetapi ketika sudah matang semua malah di biarin busuk. Kan syang tahu kalau piang yang kita tunggu kapan matangnya tetapi ketika sudah ,matang malah tidak dimakan.
       Nha .. disinilah saya akan memberikan solusi untuk anda supaya tidak bosen dengan mengkonsumsi buah pisang. Solusi yang saya sarankan yaitu dibuat juss. Wow...Jus pisang mmmm pasti lezat bukan apalagi rasa coklat mmmm yummyy..hehehe. Cara dan bahan yang di perlukan simpel kok dan lagi proses yang dilakukan sangat mudah. Inilah bahan dan caranya.


  1. Pisang yang besar 3 lier kupas lalu potong bulat
  2. Air putih dingin
  3. Gula pasir 
  4. Agar-Agar rasa coklat
  5. Bubuk coklat atau coklat batang yang dicairkan
Cara membuat :
       Pertama kupas dan potong bulat pisang lalu masukan ke blander. Lalu masukan agar-agar air putih dingin. blender semua bahan yang sudah dimasukan dan tunggu 1 sampai 3 menit hingga tercampur semua. Lalu masukan gula 1 sendok makan saja dan masukan bubuk coklat atau coklat cair lalu blender lagi hingga muncul sedikit busa di jus. Selanjutnya tuangkan jus pisang pada gelas yang sudah terisi agar-agar lmbut dan es batu jika perlu. Dan jus pisang Coklat siap di nikmati. Jangan lupa hidangkan jus dengan kue kering untuk santap santai sore hari. 
   

       naaaa bagaimana pengen segera mencoba kan hehehe mudah kok buatnya dan yang pasti cepet dan engga ribet. Yang paling penting nutrisi yang terkandung pada buah tidak hilang dan bisa melancarkan bab hlo heheehe. Selamat mencoba???

0 Response to "JUS COKLAT PISANG"

Post a Comment