CARA MEMASAK DAGING KAMBING SUPAYA TIDAK BAU

       Hello world apa kabar ni ?? Bagaimana latihan memaskanya apakah sukses?? hehehe
Ada yang suka memakan ataupun memasak daging kambing?. Adakah kendala saat memasak daging kambing? Kendala pasti ada ya? hehe. Kambing adalah binatang yang paling sering di konsumsi di Indonesia selain ayam dan sapi. Rasa dari daging kambing ini sangat luarbiasa enaknya bagi yang menyukai. Tidak jarang juga orang yang membenci atau benar-benar tidak suka dengan daging kambing. Mungkin alergi atau memang tidak suka dengan daging yang bau seprti kambing.

       Nha disini saya akan memberikan tips bagaimana cara memasak daging kambing supaya bau yang melekat pada daging bisa hilang.

-- Dengan memberikan daun jeruk nipis. Ketika daging yang akan di masak maka pastikan memberikan daun jeruk nipis supaya bau yang melekat
bisa hilang.
-- Jangan di cuci. Kita pasti khawatir ya jika membeli daging kambing dari pasar dan takut ada kuman yang menempel pada daging dan bisa menimbulkan penyakit seperti sakit perut dan mules. Justru daging yang masih baru malah jangan di cuci supaya baunya yang melekat tidak karena terkena air. Jadi membuat daging menjadi bau.

--dengan jeruk nipis. Selain daunnya ternyata jeruk nipis bisa digunakan untuk menghilangkan bau yang khas dari kambing tersebut. Karena kandungan dari jeruk nipis itu mampu menetralkan "prengus dari kambing".

--Dengan madu. Dengan melumuri daging kambing yang masih segar dapat menghilangkan bau yang tidak sedap dari daging tersebut.

Nha bagaiama untuk tips supaya daging kambing tidak bau. Bisa di coba sekarang. Pastikan daging kambing masih segar ya dan ingat jagan sampai terkena air.
Mungkin demikian yaa..semoga bermanfaat ya hehehe


see you again :)

0 Response to "CARA MEMASAK DAGING KAMBING SUPAYA TIDAK BAU"

Post a Comment