MANFAAT BUAH KELAPA

   


Hay bray.. tahu ga sih pohon apa yang paling well di Indonesia?? . Coba jawab dulu...
hemm ga tahu ya? ni tak kasih tahu ya ,.. pohon yang paling well di Indonesia adalah pohon kelapa. Kenapa pohon kelapa paling well? Karena pohon kelapa ketika tumbuh semua yang di hasilkan bisa di manfaatkan. Dari daun, lidinya, buah ,batang, pokoknya semua yang di hasilkan pohon kelapa itu bisa di manfaatkan. orang Indonesia selalu menyebut tumbuhan ini Pohon seribu guna. Karena semua yang di hasilakn bisa bermanfaat.

       Nha untuk kali ini saya akan membahas soal manfaat buah kelapa. Kelapa adalah buah yang tumbuh dari tunas. Buah kelapa berwarna hijau muda dan berbentuk sedikit tidak teratur tetapi lebih ke lonjong ke bulatan. Jika sudah tua buah kelapa di jadikan makanan dengan mengambil santan yang di hasilkan. Kelapa yang masih mudah juga banyak manfaatnya. Untuk kesehatan dan yang lain.

     Saya akan memaparkan apa saja manfaat buah kelapa :

1. Kepala untuk menurunkn berat badan

banyak dari remaja bahkan wanita yang mengeluhkan akan berat badan yang sedang di alami. Banyak dari mereka lebih memilih mengkonsumsi obat yang berbahaya dari pada mengkonsumsi kelapa yang alami dan mampu menurunkan berat badan

2. Air kelapa mampu menetralisir racun di dalam tubuh

manfaat buah kelapa yaitu mampu menertalisir racun. Kandungan tanin dan antidotum pada kelapa mampu membersihkan racun yang ada di dalam tubuh. Masyarakat umum sudah membuktikan bahwa air kelapa mampu membersihkan racun.

3. Menghilangkan dehidrasi

Jangan salah air yang terkandung dalam air kelapa mampu menghilangkan dehidrasi. Ion yang hilang ketika kita beraktivitas akan terganti dengan kita meminum air kelapa.

4. Menjaga kesehatan ginjal

Ginjal adalah organ tubuh yang paling penting. Banyak orng meninggal karena terkena penyakit ginjal. Dengan meminum iar kelapa , kesehatan ginjal akan terjaga dan terhindar dari penyakit ginjal yang lain.


5. Menjaga kesehatan jantung

Vitamin yang terkandung pada air dan daging kelapa yang manis mampu menjaga kesehatan jantung. Jantung akan berdetak dengan normal. Dan membuat aliran darah menjadi lancar.

6. Meningkatkan vitalitas pria

Untuk pria dewasa meminum air kelapa mampu meningkatkan gairah dan vitalitas. Dan menjaga stamina terus terjaga.

7. Membuat kulit cerah

Mengkonsumsi air kelapa secara rutin dapat mengurangi kulit mudah kering dan lembab. Karena vitamin yang terkandung dalam air kelapa mampu menganti zet kulit yang mati.

8. Obat penyakit demam dan typs

Iar kelapa mampu menaikan trombosit dan menganti ion yang hilang karena demam yang membuat panas tubuh mudah berganti. Suhu tubuh akan kembali normal setelah meminum iar kelapa dan memperbaiki sel-sel  yang rusak.


     Nha itu tadi sedikit goresan tangan yang tersirat. Mari kita minum air kelapa supaya sehat kuat dan tidak mudah terkena penyakit apapun. Kalau bukan sekarang, kapan lagi.

semoga bermanfaat ya??

0 Response to "MANFAAT BUAH KELAPA"

Post a Comment