MANFAAT DAU KEMANGI

     
        Hay sahabat , pernah mengeluhkan tentang bau badan?? . Atau karena bau nafas??
malu atau tidak percaya diri jika berada di skitar banyak orang karena masalah itu.....??
Itu simpel saja kuman yang berada di ketiak atau di rongga mulutlah yang menyebabkan aroma yang kurang sedap bisa muncul. Terkadang kita sudah menjaga kebersihan dan mengunkan deodorant ataupun   mengosok gigi banyak kali supaya terhindar dari masalah itu. Dan itu juga yang membuat kita enggan berbicara face to face karena malu.
       Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan solusi yang mungkin bisa membantu anda dengan permasalahan tentang "BAU-BAU". Tahukah anda daun kemangi?? Benar jenis tumbuhan yang sering di jadikan sebagai lalapan ini ternyata memiliki manfaat untuk mengurangi bau yang tdak sedap pada bagian ketiak dan mulut. Daun kemangi mengandung :
1. sitrat
2. Sineol
3. Atrisi
4. zat arigin
5 . Boron dan magnesium
6. Betakarotin dan laim lain

       Dari zat yang terkandung banyak pada daun kemangi dapat mengurangi bau badan karena zat-zat yang terkandung bisa membunuh kuman yang berada pada area tersebut. Untuk mengkonsumsinya anda bisa membuatnya menjadi salad ataupun dijadikan lalapan. Dan ingat jika anda ingin segera merasakan manfaatnya jangan mengkonsimsi dengan berlebihan tetapi anda mengkonsumsi dengan teratur. Jika anda tiba-tiba langsung mengkonsumsi dengan mendadak maka pencernaan anda akan mengalami gangguan. Ingat bertahan!!

Lalu apa saja manfaat daun kemangi selain untuk memngurangi bau badan??

1. Melancarkan darah , mengkonsumsi daun kemangi bisa melncarkan darah karena kandungan magnesim yang membuat pembuluh darah dan jantung menjadi rileks.

2. Membuat daya hidup sperma menjadi lebih kuat dan itu berdampak mengurangi angka kemandulan.

3. Menjaga kesehatan jantung karena mengandung mineal yang dibutuhkan oleh jantung

4. Meningkatkan kekebalan tubuh dan memprbaiki sistem kekebalan tubuh. zat yang terkandung pada kemangi dapat meningkatkan anti body dan betakatotin juga dapat memperbaiki sel yang rusak.

       Bagaimana, begitu banyak manfaat daun kemangi selain untuk mengurangi bau badan daun kemangi juga memiliki khasiat untuk kesehatan jantung. Selain harga yang sangat murah daun kemangi juga mudah di temukan serta mudah pula dalam menanamnya. Jika tanaman alami banyak manfaat dan khasiatnya untuk apa kita mengkonsumsi obat dan bahan yang mengandung kimia.

Semoga bermanfaat ya????

0 Response to "MANFAAT DAU KEMANGI"

Post a Comment