CARA MENAMBAH BERAT BADAN DENGAN BUAH

       Hay kerabat apa kabar hari ini? Sudah makan? Nanti kurus hlo. Makan yuk..!!. masalah yang umum trjadi itu bagaimana ya caranya biar gemuk. Padahal sudah dikurangi makannya. Bagaimana supaya ideal BB nya. tapi jarang sekali terlihat orang kurus yang pengen gemuk. Nha disini saya ada tips cara menambah berat badan. menyenangkan dan akan tersa cpat. Dengan mengkonsumsi buah bisa menambah berat badan.

       Na ini saya akan menjelaskan buah apa saja yang paling cepat menambah berat badan. Gemuk memang menyusahkan tetapi kalau kurus memalukan. hehehe. Ada saja  cibiran kurus itu kurang gizi. Makanya itu menjadikan berat badan ideal adalah salah salah satu cara yang ampuh hehe
Ini saya akan menuliskan bagaimana cara menambah berat badan dengan buah. Dan apa saja macam-macam buah yang baik di konsumsi.

     1. Buah alpukat












Tahukah jika buah alpukat terkenal dengan kandungan lemak baiknya. Buah ini memang paling cocok untuk menambah berat badan karena kandungan lemak baiknya membuat berat badan bertambah tetapi tidak membuat buncit.
   
     2. Buah pisang

 Buah pisang bukan untuk diet saja tapi juga dapat menambah berat badan. Serat yang terkandung dalam buah kuning kesukaan monyet ini membuat kita kenyang dan
menambah stamina.


     3. Buah mangga



Mangga adalah buah musiman yang rasanya manis. Mangga sekali berbuah jumlahnya sangat banyak dan sangat di sukai khususnya orang yang suka jus. Buah ini umumnya sering di hubungkan dengan orang hamil. Dan ternyata buah ini dapat menambah berat badan. Serat yang terkandung di buah ini sangat bagus untuk mengemukan.

     4. Buah nanas



Siapa yang tidak tahu buah nanas. Buah yang paling unik karena bentuk dan cara mengupasnya ini ternyata dapat menambah berat badan. Biasanya untuk mengkonsumsi buah ini supaya bisa menambah berat badan dengan di jus atau di buat manisan. buah yang baunya khas dan rasanya yang enak membuat buah ini di sukai dan mudah di jumpai.

     5. Buah kurma



Kurma adalah buah yang manis. Buah ini akan muncul ketika bulan puasa saja. Tapi buah ini dapat menambah berat badan jika di konsumsi. Tidak hanya manis buah ini juga berserat dan tinggi akan kandungan glukosanya. Buah khas arab ini selain warnanya yang menarik juga kandunganya yang memikat. Untuk mendapatkan khasiat buah ini bisa di buat minuman atau di buat selai.





     Itulah sedikit tentang bagaimana cara mengemukan badan dengan buah. Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk semua kalangan.
 sekian dan terima kasih.




0 Response to "CARA MENAMBAH BERAT BADAN DENGAN BUAH"

Post a Comment